Alfredo Diberikan Tugas Berat Empat Kemenangan

“Tentu dari kesepakatan itu ada komitmen antara klub dengan Alfredo. Sekarang saatnya kita dukung apa yang dia akan lakukan untuk tim. Kami sudah bicara dengan seluruh pemain dan manajemen tim, sekarang mohon doa dari seluruh masyarakat,” kata Muddai.

Di sisi lain, anggota Tim Prestasi Sriwijaya FC H Syahrial Oesman mengatakan, dari delapan laga sisa, pihaknya menargetkan mampu mengantongi empat kemenangan. Terdiri dari tiga laga kandang, melawan Perseru (29/10), Barito Putera (12/11), serta Mitra Kukar (30/11). Sementara satu lagi saat tandang lawan PSIS.

“Jadi, (posisi) kami aman kalau dapat 42 poin. Meski sebenarnya dapat 40 poin sudah aman,” ucapnya.

Menurutnya, target tersebut menjadi perhatian pihaknya. Tim prestasi juga akan hitung persiapan serta lakukan kajian komprehensif menyeluruh agar tidak terdegradasi. “Tentang teknis, cukup kami saja yang tahu,” imbuhnya.

Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat menambahkan, saat ini Sriwijaya FC berada di posisi 14 dengan koleksi 30 poin. Untuk bisa aman harus mampu kantongi 40 poin, yakni 3 kali menang dan 1 kali seri. ”Kami harapkan menang empat kali agar bisa masuk ke papan tengah,” pungkas Ucok. (aja/gsm)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan