AHASS Tawarkan Promo Kemerdekaan

BANDUNG – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menawarkan beragam program Spesial Promo Kemerdekaan untuk layanan service pada periode 1 – 31 Agustus 2018.

Denny Budiman, General Manager Technical Service PTDAM mengatakan sepanjang bulan Agustus menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73, kami bersama jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS Jawa Barat hadir dengan berbagai program promosi servis untuk konsumen pecinta Honda agar selalu memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima.

Program Spesial Promo Kemerdekaan diberikan kepada konsumen pecinta sepeda motor Honda di Jawa Barat, diantaranya diskon jasa servis sebesar 17% diberikan bagi konsumen yang melakukan servis di AHASS area Bandung, Cirebon, Kuningan, Bogor dan Majalengka, Karawang, dan Purwakarta.

Sementara Konsumen AHASS area Cianjur, Cikarang, Sukabumi, Indramayu, Subang, Garut, Tasikmalaya, dan Ciamisberkesempatan mendapatkan merchandise menarik yang akan diberikan bagi konsumen dengan nilai belanja tertentu selama periode program berlangsung.

Selain itu, AHASS juga telah menyiapkan PIT khusus yang diberi nama PIT Express. PIT Express dikhususkan bagi konsumen yang akan melakukan penggantian Oli dan Sparepart seperti mengganti Busi, Lampu, Oli Gardan, Radiator Coolant, Spion, Kampas Rem, Sekering, Filter Udara, dan Ban tanpa harus mengantri. (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan