23 Paskal Shoping Center Rayakan Ultah Pertama

SALAH satu mall terbesar di Kota Bandung 23 Paskal Shopping Center merayakan ulang tahun pertama dengan berbagai kemeriahan beberapa waktu lalu. Kegiatan yang bertajuk ”Goodness Comes First” ini diisi dengan Dental for Kids, #23Nightfunrun, 230 Flowers for Women, 23 Fashion Photography Challage hingga bebersih 23 masjid sekitar Kecamatan Pasirkaliki dan Andir.

Marketing Communication Manager 23 Paskal Shopping Center Wahyuaji mengatakan, pihaknya ingin memaknai peringatan Hari Jadi pertamanya ini dengan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

GAYA HIDUP SEHAT: Komunitas Fake Runner foto bersama sebelum lari marathon 5K dalam perayaan Ultah pertama 23 Paskal Shopping Center.

”Program Dental for kids bekerja sama dengan Rotary Club yang merawat kesehatan gigi anak-anak. Sedangkan #23Nightfunrun kami bekerjasama dengan Fake Runner dan 230 peserta lainnya menyelenggarakan lari 5K pada malam hari. Sementara 230 Flowers for Women, kami membagikan bunga kepada perempuan yang menuliskan pesan dan harapan bagi 23 Paskal Shopping Center. Kami melakukannya karena April ini bulannya bagi Wanita Indonesua,” ujar pria yang akrab disapa Aji kepada Jabar Ekspres.

Hingga saat ini, 23 Paskal Shopping Center terus mengalami kemajuan. Saat buka di April tahun lalu, jumlah tenant yang buka baru 25 persen. Kemudian pada Ramadan 2017 mencapai 75 persen dan saat Natal 2017 sudah 95 persen.

”23 Paskal Shopping Center ini memiliki tenant-tenang brand Internasional seperti H&M, Uniqlo, hingga Zara,” ujar Aji.

Sementara itu, GM 23 Paskal Shopping Center Satriawan Natsir mengatakan, pihak manajemen berjanji untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi customer dan pengunjung lewat program-program menarik dan experience unik. Tentunya, pengunjung terus merasa betah dan berlama-lama saat berkunjung di mall ini. Dengan banyaknya pilihan berbelanja menjadi daya tarik tersendiri, khususnya kuliner dan tempat bermain bagi keluarga. (a2/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan