Zetizen Erat Kaitan dengan Teknologi

jabarekspres.com, BANDUNG – Puluhan pelajar SMA se Jawa Barat bagian timur antusias menyimak pemaparan yang disampaikan Muhammad Raulazwar dari ZETIZEN Jabar Ekspres.

Raul –demikian dia disapa, menyampaikan jika ZETIZEN diperuntukan untuk kalangan generasi muda. ”Dimana, halaman ini banyak memuat informasi kekinian yang sangat bersentuhan dengan gaya hidup dan keseharian Generasi Z,” kata Raul dalam acara technical meeting Honda Developmental Basketball League (DBL) West Java Series 2017 East-Region di Lt. 3 Kantor PT Daya Adicipta Motora (DAM), kemarin (1/8).

Disebutkan Raul, saat ini ZETIZEN telah diterbitkan di seluruh provinsi dan menjadikan media anak muda ini sebagai koran dengan tingkat pembaca terbanyak dengan mayoritas pembaca berusia 13-20 tahun atau disebut Generasi Z.

Raul pun dalam kesempatan itu memperkenalkan beberapa contoh halaman dari ZETIZEN. ”Generasi Z itu erat kaitannya dengan teknologi, memiliki kebiasaan yang berbeda dari yang sebelumnya. Makanya mereka juga perlu pendekatan,” imbuhnya.

Sementara sebelumnya dari Jawa Pos Grup juga menyampaikan teknik jurnalistik termasuk teknik pengambilan foto untuk olahraga basket. ”Untuk olahraga basket itu pada umumnya jarang yang landscape tapi rata-rata portrait. Karena terkadang kan posisinya agar tidak terpotong ketika loncat,” ungkap Purnama Aditya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan