oleh

 Wisata Edukasi di Kebun Binatang Bandung

BANDUNG – MASA Liburan sekolah dan tahun baru sayang bila dilewatkan begitu saja. Di Kota Bandung, sangat banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi untuk mengisi liburan. Tak perlu ke tempat jauh dan mahal, di tengah kota pun banyak wisata edukasi. Salah satunya Kebun Binatang Bandung di Jalan Taman Sari.

Selama masa liburan tahun baru, Kebun Binatang Bandung bersama Bidik Photografi menggelar pameran foto satwa bertajuk ”Animalia”.

”Pameran ini digelar selama tiga hari. Awalnya kami hanya ingin hunting saja di sini. Tapi, karena kebetulan senior kami ada yang kenal pihak Kebun Binatang, akhirnya ditawari untuk pameran foto,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Pameran Foto Satwa ”Animalia” Rani Septia kepada Jabar Ekspres kemarin (29/12).

Rani menuturkan, pameran tersebut diikuti sebanyak delapan pameris dengan jumlah karya 45 foto. Menurut dia, semua peserta merupakan mahasiwa Stikom Bandung yang tergadung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bidik Photografi.

Dia menambahkan, persiapan pemaran ini relatif dadakan karena hanya butuh waktu dua minggu. Menurut dia, para fotografer hampr setiap hari hunting di Kebun Binatang dan kurasi ke mentornya.

Sementara itu, Marketing and Communication Manajer Kebun Binatang Bandung Sulhan Safi’I mengaku bangga kepada para peserta yang mampu menampilkan karyanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.