Warga Mulai Kesulitan Air Bersih

Dikatakan Iwan, anggota Komisi V DPR RI Agung Budi Santoso dari fraksi Partai Demokrat rutin melaksanakan kegiatan bagi-bagi air bersih ini karena dia sangat aspiratif akan keluhan masyarakat di dapilnya

”Untuk saat ini kami melayani permohonan air bersih dari masyarakat tanpa batas waktu, dan kami menyediakan ratusan tangki air yang akan disalurkan tergantung kebutuhan masyarakat selama musim kemarau,” tuturnya.

Iwan mengatakan, setiap hari mobil tangki air ini beredar di wilayah Bandung dan Cimahi. Jika ada masyarakat yang belum terlayani, Iwan mohon masyarakat bersabar menunggu jadwal pengiriman sesuai siapa yang  terlebih dulu mengajukan akan diprioritaskan lebih dulu. ”Sebagai politisi kami siap selalu melayani masyarakat bukan hanya ada di waktu pemilihan legislatif saja, tetapi kami harus tampil dimana waktu masyarakat membutuhkan. Selama ini hanya Pak ABS saja politisi yang peduli kebutuhan masyarakat salah satunya dengan menyediakan tangki air bersih dan kapan pun bisa diminta,” tandas Iwan yang juga Koordinator Rumah Aspirasi  ABS ini. (gus/nif/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan