Vettel Minta Maaf Kepada Hamilton Lewat SMS

jabarekspres.com – Sebastian Vettel meminta maaf kepada Lewis Hamilton atas perbuatannya di Baku dengan menghubungi sang pembalap Inggris melalui layanan pesan singkat. Apakah Hamilton menerima permintaan maaf Vettel?

Lewis Hamilton meminta Sebastian Vettel untuk meluruskan apa yang sebenarnya terjadi pada salah satu restart safety car di Baku karena apa yang dikatakan pembalap asal Jerman tersebut ia yakini tidak sesuai dengan kenyataan.

“Kami berbicara setelah balapan pada hari Senin dan tak lama setelah itu ia mengirim pesan kepada saya sehari kemudian, saya rasa begitu,” ungkap Hamilton.

“Bagi saya, saya hanya mengatakan bahwa saya masih memberi respek tertinggi untuknya sebagai pembalap dan akan terus membalap melawan dirinya dengan keras di sepanjang sisa musim, dengan cara yang sama seperti yang saya selalu lakukan, dan tidak menjadi kurang keras dari apa yang sudah kami lakukan sampai sekarang.

“Pesan inti satu-satunya saya untuk Sebastian Vettel adalah saya merasa dengan dirinya mengatakan saya mengerem mendadak di depannya, saya harap Anda Vettel dapat mengoreksi itu di depan umum karena orang-orang yang melihatnya kemudian merasa itulah yang saya lakukan, padahal data menunjukkan tidak seperti itu. Fakta sebenarnya, ia Vettel justru yang berakselerasi.

“Tujuannya adalah untuk berada sedekat mungkin dengan saya, tapi terjadi kesalahan penilaian keputusan dari Vettel. Pesan inti saya satu-satunya di jawaban untuknya adalah saya harap ia membuat itu jelas. Saya tidak perlu melakukan sesuatu seperti itu karena saya berada di pimpinan balapan.”

Ketika ditanya apakah ia menerima permintaan maaf Vettel di telepon, Hamilton menjawab: “Percakapan kami di hari Senin, itu sebenarnya bukan pembicaraan tentang permintaan maaf, meski mungkin itulah maksudnya.

“Tepat di hari berikutnya, saya mendapat pesan singkat dari Sebastian yang meminta maaf dan saya menerima permintaan maafnya.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan