oleh

Tunggu Livaja dan Overtoom

bandungekspres.co.id, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan menutup pintu kepada agen pemain di musim 2017 ini. Dia katakan, saat ini ada sekira 10 agen menawarkan pemain asing untuk posisi gelandang serang.

Tak hanya agen, pelatih karib disapa Djanur ini mengaku, ada pula pemain impor secara perorangan yang melamar.

”Enggak kehitung, banyak banget, ada sekitar 10 agen, belum pemainnya langsung yang menawarkan diri,” ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin.

Dia mengaku, rata-rata kualitas pemain impor yang diajukan para agen tersebut tidak terlalu mencolok. Terlebih mereka berdomisili di luar Asia. Demikian akan menguras waktu bilamana harus mendatangkan ke Indonesia.

Selain itu, bukan tanpa sebab dia menutup pintu kepada pemain impor untuk merapat. Mengingat pada pekan ini ada dua legiun asing yang akan datang. Keduanya adalah Mirko Livaza dari Kroasia dan William Overtoom dari Kamerun. ”Saya yakin dari kedua pemain ini ada yang sesuai ekspetasi saya,” katanya.

Sebelumnya pemain tersebut akan tiba ke Bandung pada pekan ini. Soal Mirko dia katakan saat ini sedang mengurus paspor dan visa. Kata dia, justru Overtoom yang direncanakan akan tiba lebih dulu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.