The Reds Jadikan Van Dijk Bek Termahal Dunia

jabarekspres.com – Kejutan dibuat Liverpool empat hari sebelum bursa transfer Januari dibuka. The Reds akhirnya mendapatkan target yang gagal mereka gapai pada musim panas lalu, Virgil van Dijk, dari Southampton.

Semakin menarik ketika tahu bahwa menurut situs-situs Inggris, Liverpool mengeluarkan 75 juta pound untuk Van Dijk yang artinya dia adalah bek termahal dunia saat ini.

Kabar ini terbilang mengejutkan karena tak ada yang menyangka Liverpool akan mencapai kesepakatan dengan cepat. Apalagi, sebelumnya Manchester City dianggap sebagai tim yang paling mungkin mendatangkannya.

Liverpool mengumumkan secara resmi di situs mereka terkait transfer Van Dijk dan ada juga foto Van Dijk memegang kostum Liverpool, walau transfer baru akan diresmikan ketika bursa musim dingin dibuka Januari nanti.

“Liverpool mengonfirmasi bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Southampton untuk transfer Virgil van Dijk,” tulis mereka.

“Liverpool telah mencapai kesepakatan dengan Soton maupun Van Dijk sendiri. Sang pemain akan bergabung pada 1 Januari 2018. Dia akan memakai nomor punggung empat ketika bermain bersama Liverpool nanti,” tambah mereka.

Akan menarik menunggu apakah Van Dijk bisa bermain sesuai ekspektasi banyak orang, pun laiknya dia bermain musim lalu? Karena pada setengah musim ini Van Dijk tak maksimal bersama Soton. (rap/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan