Tagar #DjanurOut Menyeruak, Djanur Tanggapi Santai

jabarekspres.com, BANDUNG – Desakan pe­latih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman untuk mundur dari jabatannya kian merebak di media sosial. Bahkan tagar DjanurOut meramaikan me­dia sosial usai Maung Bandung ditahan imbang 2-2 oleh PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu (22/4) ke­marin.

Menanggapi hal itu, Djadjang mengaku santai dan tetap akan melaksanakan tugasnya seba­gai pelatih kepala Persib. Bah­kan pelatih yang akrab disapa Djanur ini, tak sedikit yang tetap mendukung dia untuk terus melanjutkan tugasnya.

”Kalau saya baca dari semua (komentar) masih berimbang kok. Mereka berantem kok, pro kontranya juga saya bilang ada dua berbanding 10. Jadi ngapain mesti ditanggapi,” kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (24/4).

Djanur menegaskan, enggan terpengaruh oleh desakan terhadap dirinya untuk mun­dur dari kursi pelatih. Dia pun kini tetap fokus untuk mela­kukan evaluasi atas hasil imbang melawan PS TNI akhir pekan kemarin.

”Yang pasti akan dilakukan evaluasi, enggak perlu dibe­berkan ke media. Tapi pasti akan dilakukan evaluasi, ba­nyak di benak saya harus ini harus ini,” tandasnya.

Sebelumnya, tagar DjanurOut begitu ramai di media sosial. Hal itu sebagai bentuk kekece­waan bobotoh usai Persib di­tahan imbang 2-2 oleh PS TNI. Padahal Persib sempat unggul dua gol sebelum akhirnya disamakan oleh PS TNI di saat empat menit laga menjelang usai. ”Yang pasti akan dilakukan evaluasi, enggak perlu dibeberkan apa itu. Tapi pasti akan dilakukan evaluasi, banyak di benak saya harus ini harus itu,” tandasnya. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan