Sevilla Gagal Kudeta Real Madrid

bandungekspres.co.id,  HASIL buruk dituai Sevilla saat bertandang ke markas Espanyol dalam lanjutan LaLiga hari Minggu, 29 Januari 2017. Kekalahan 1-3 ini membuat mereka gagal untuk sementara naik ke puncak klasemen.

Bencana bagi Sevilla di Estadio Cornellà-El Prat tiba saat laga baru berjalan dua menit. Kapten tim, Nicolas Pareja, melakukan pelanggaran di kotak penalti yang berbuah kartu merah.

Jose Antonio Reyes pun dengan tenang mencetak gol ke gawang mantan klubnya lewat titik penalti, untuk membawa Espanyol unggul 1-0.

Sevilla sempat membuat skor jadi imbang 1-1 di menit ke-20. Umpan Samir Nasri mampu dituntaskan Stevan Jovetic. Ketika laga babak pertama sepertinya akan berakhir sama kuat, Sevilla kebobolan.

Kali ini Reyes mampu mengirimkan umpan yang sukses diselesaikan Marc Navarro pada menit ke-47. Skor 2-1 untuk tuan rumah bertahan sampai turun minum.

Espanyol akhirnya berhasil memastikan kemenangan atas sang runner-up klasemen di menit ke-71 lewat gol Gerard, yang memanfaatkan sodoran Marc Navarro. Skor 3-1 ini pun bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, Sevilla gagal untuk sementara naik ke puncak klasemen LaLiga. Bahkan, mereka harus turun ke posisi tiga dengan 42 poin dari 20 laga

Sevilla tergusur oleh Barcelona, dengan keunggulan selisih gol, yang bermain imbang 1-1 beberapa jam sebelumnya.

Sementara tambahan tiga poin berhasil membawa Espanyol untuk sementara naik ke peringkat sembilan klasemen LaLiga dengan 29 poin dari 20 laga. (one/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan