Setelah Salat Istikharah, Dedi Kusnandar Lamar Sang Kekasih

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Gelandang bertahan Persib, Dedi Kusnandar melamar kekasihnya, Leri Alfani kemarin. Pria yang akrab disapa Dado itu akhirnya memutuskan untuk menambatkan hati kepada wanita pujaannya yang sudah menjalin hubungan sejak 5 tahun lalu. Dedi menunjukkan keseriusannya kepada sang kekasih setelah meminta petunjuk dari sang khalik.

Skuad tim nasional Indonesia tersebut mengatakan, sebenarnya dia sudah punya niat bertunangan sejak tahun lalu. Namun rencana itu gagal terlaksana karena pada musim lalu Dedi memilih berkarir di Malaysia bersama Sabah FA. Setelah kini mereka sama-sama tinggal di Indonesia, Dedi pun akhirnya menunaikan tekadnya.

‪”Kemarin masih bermain di tim luar sekarang terus cukup lah (5 tahun) dan kebetulan di Persib dekat, saya juga (salat) istikharah dulu,” jelas pemain berusia 25 tahun itu di Mes Persib, kemarin (30/1).

‪Dedi melamar kekasihnya yang merupakan mantan Putri Bahari dan juga sama-sama dari Bandung. Namun pertemuan keduanya tidak terjadi di Kota Kembang, melainkan ketika Dedi masih berkostum Pelita Jaya. Sejak pergi dari Persib junior, jebolan SSB UNI tersebut memang memilih untuk menyebrang ke Karawang guna mengawali karir seniornya.

‪”Iya, dulunya pernah jadi Putri Bahari, tahunnya lupa kalau ga salah tahun 2011. Dia orang Bandung juga, tapi tinggalnya di Tangerang. ‪Ketemunya waktu di Pelita Jaya, secepatnya lah nikah tahun ini,” jelasnya.

‪Dikatakan oleh Dedi, acara tunangan dirinya kemarin memang tak digelar secara besar-besaran. Sehingga tidak banyak yang tahu termasuk rekan-rekan setimya. ”Anak-anak ada yang tahu tapi banyaknya yang gak tahu nanti aja pas resepsi,” jelasnya. (smm/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan