Sergio Ngebet Merumput

jabarekspres.com, BANDUNG – Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menyebutkan melihat perkembangan cedera pada lutut Sergio van Dijk yang terus membaik, dia optimis pemilik nomor punggung 9 itu bisa segera merumput.

”Ya dia sudah tidak sabar ingin main. Tapi kami ingin menghilangkan trauma cederanya. Supaya saat dia sudah bisa main kepercayaan dirinya juga bagus,” kata Rafi seperti dilansir di laman klub, kemarin (11/5).

Meski berkeinginan untuk main namun Rafi belum memperkenankannya, dia malah harus kembali melakukan pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI). Sebenarnya lanjut dia, Sergio sendiri sudah melakukan pemeriksaan yang sama di Jakarta. Hanya, Rafi tidak cukup puas dengan hasilnya.

”Sergio sudah di MRI lagi untuk melihat hasil terapi yang sudah dijalaninya selama ini. Hasilnya tiga hari lagi baru bisa kelihatan. Jadi saya belum tahu apakah masih harus ada penanganan tambahan atau seperti apa?” ujar Rafi.

Akibat cedera yang dideritanya, Sergio hingga minggu ke-lima kemarin masih belum diperkenankan merumput. Termasuk saat menghadapi Semen Padang di H Agus Salim, Sabtu (13/5) besok dia terpaksa masih diparkir.

Keberadaan Sergio dibutuhkan karena Carlton Cole hingga kini masih belum memuaskan. Meski demikian Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman masih tetap akan membawa Cole saat bertandang ke Semen Padang.

Sebut dia, Skuat Persib yang di bawa ke Padang sama seperti yang sebelumnya di bawa ke Gresik. ”Termasuk Cole, saya bawa. Soal main tidaknya, lihat saja nanti selalu ada kemungkinan,” tambah pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Disinggungn komposisi pemain saat bertanding lawan Semen Padang, dia menyebutkan akan menurunkan komposisi yang berbeda dengan sebelumnya. Apalagi saat bertanding besok, mereka akan diperkuat para pemain Timnas U-22, Gian Zola dan Febri Hariyadi. Sementara Sergio van Dijk dan Angga Febrianto saat ini masih diparkir kareda masih dalam masa pemulihan cedera. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan