Rencana Musda Rekonsiliasi Diciderai

Melihat kondisi ini dia mengangap, tidak ada niat baik Siti Aisyah selaku Ketua KNPI versi Kongres Luar Biasa untuk tetap berjalan menjalankan Musda Rekonsiliasi.

Sementara itu, Skretaris Jendra (Sekjen) KNPI Jabar Iwan Gunawan mengatakan, sebetulnya semangat rekonsiliasi sudah disepakati pengurus KNPI Jabar atas dasar arahan dari Gubernur.

Selain itu, Kespakatan tersebut diwujudakan dengan dibentuknya tim perumus yang sepakat untuk membuka ruang diskusi Rekonsiliasi yang jelas dan Fair.

Tetapi, dalam perjalanannya KNPI jabar merasa dicederai secara sepihak oleh pihak KNPI pimpinan Aisyah. Padahal hakikatnya, konteks rekonsiliasi adalah ingin semuanya bersatu sesuai dengan keinginan Gubernur. Bahkan, pengurus KNPI Jabar merasa difitnah dan merasa terpojokan dengan pemberitaan yang tidak seimbang seolah olah Ketua KNPI Jabar tidak mau menandatangani kesepakatan hasil Rekonsiliasi.

“Ada pemutar balikan fakta yang justru mencederai semangat rekonsiliasi itu padahal kita sepakat rekonlisiasi sesuai arahan Gubernur agar pemuda Jawa Barat bersatu,” Iwan (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan