oleh

Ramai Dukungan Kita #BalasDiBandung

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Pasca kekalahan Persib atas Pusamania Borneo FC mulai tranding topic di media social hastag #BalasDiBandung. Munculnya hastag itu seiring pernyataan General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram yang juga ikut nonton bersama mengajak untuk tetap percaya diri.

”Tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini belum kalah, pertandingan berikutnya masih ada dan tidak boleh menyerah.  Kita belum kalah, masih bisa balas di Bandung tetap dengan santun. Tetap semangat dan kembali kerja keras,” timpalnya.

Senada dikatakan salah seorang Bobotoh yang menyaksikan nonton bersama, Arief Budiman tetap berharap tim kebanggaannya tidak patah arang. Skor 1-0 di Bandung pada leg kedua masih bisa membuat Persib meraih tiket final turnamen pra-musim ini. ”Jangan menyerah. Masih ada kesempatan di Bandung. Balas di Bandung,” katanya.

Laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC (PBFC) akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 5 Maret mendatang. Tapi, animo bobotoh untuk menyaksikan laga tersebut secara langsung sangat tinggi.

Entah berkaitan atau tidak, bobotoh mulai memburu tiket Persib kontra PBFC pada leg kedua. Salah seorang pentolan Viking Persib Club dan pengelola outlet penjualan tiket di Stadion Persib, Agus Rahmat, membenarkan jika permintaan tiket untuk laga ini sangat tinggi sejak Senin (27/2) lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.