Raisa Rasakan Gempa Usai Konser

PENYANYI Raisa sempat berlari lewat tangga hotel saat merasakan gempa yang cukup besar usai konser di Malang pada Rabu (24/5) malam. Lewat postingannya di isntagram dia bercerita soal kejadian tersebut.

Menurut Raisa, gempa yang dirasakannya cukup besar sehingga dia mencoba keluar melewati tangga hotel.  Barusan ngerasa gempa cukup besar sampai lari-lari turun dari kamar hotel lewat tangga darurat. Hope everyone’s ok!” tulis Raisa di akun @raisa6690.

Pada Rabu (24/5) malam tunangan Hamish Daud itu memang tengah berada di Malang. Dia dan tim usai mengisi sebuah acara di sana. Seperti diketahui, gempa bumi yang dirasakan di kawasan Malang berpusat di jarak 117 kilometer arah barat daya Blitar, Jawa Timur. Gempa berkuatan 5,3 Skala Richter (SR) itu terjadi sekitar pukul 23.44 WIB.

Efek gempa dirasakan juga oleh beberapa wilayah yakni Karangkates, Batu, Malang, Blitar, Nganjuk, Tulungagung, Kediri, Trenggalek, Wonogiri, dan Bantul. Beruntung tidak ada korban jiwa atau pun kerusakan parah karena kejadian alam itu. (ded/JPG)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan