Puluhan Ribu Bobotoh Sambut Skuad Baru

jabarekspres.com, BANDUNG – Puluhan ribu Bobotoh menyemut di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, kemarin (2/4). Bobotoh sangat antusias menantikan peluncuran tim kebanggaanya Persib Bandung, meski hujan sampai akhir acara.

Launching Persib 2017 - Amri Rachman Dzulfikri - 02042017_09 -Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, tidak menyangka banyak Bobotoh yang hadir menyaksikan lanching peresmian klub.

Menurutnya, tanpa adanya Bobotoh, Persib tidak ada-apa apanya. Sebab itulah Persib Bandung bisa tetap eksis berkat adanya dukungan Bobotoh.

”Saya ucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang luar biasa mendukung Persib. Tanpa bobotoh Persib tidak juara. Saya bangga pada kalian,” kata Umuh kepada wartawan di Stadion Siliwangi Bandung, kemarin (2/4) malam.

Umuh mengungkapkan, saat ini Persib sudah memiliki tim baru yang akan membantu memperkuat Persib Bandung di Liga l. Dia memastikan, tim baru bakal akan semakin kuat untuk mengantarkan Persib Bandung kembali menjadi juara pada musim tahun ini.

”Saya yakin tim yang sekarang akan bisa kembali mengan­tarkan Persib menjadi juara. Untuk itu mari kita dukung bersama tim kebanggaan ma­syarakat Jabar ini,” ungkapnya.

Launching Persib 2017 - Amri Rachman Dzulfikri - 02042017_08 -Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku, meny­ambut baik peluncuran tim Persib. Dengan adanya pere­smian itu diharapkan bisa mengembalikan trah Persib sebagai tim juara pada 2017 ini. ”Kami siap menyambut Persib Bandung untuk juara Liga 1 pada tahun ini. Kita mesti bangga, sebab hingga saat ini Maung Bandung tim yang diperhitungkan oleh tim lain,” tutur pria yang akrab disapa Aher itu.

 

Maitimo Lengkapi Skuad

Persib Bandung secara resmi mengumumkan skuatnya untuk mengarungi Liga 1 2017. Dalam daftar, terdapat Raphael Maitimo yang melengkapi skuat.

Maung Bandung musim ini memang bakal bertabur bintang. Dalam skuatnya, terdapat dua nama yang disorot, yakni Carlton Cole, dan Michael Essien.

Dalam persiapan kali ini, Persib sendiri mendatangkan 13 nama pemain baru. Mereka adalah Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Supardi, Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, Essien, Cole, Maitimo, Henhen Herdiana, Ahmad Basith, Agung Mulyadi, Imam Arief dan Angga Febriyanto.

Ke-13 nama ini digabung dengan 12 pemain yang dipertahankan setelah ISC 2016 lalu. Penasaran dengan skuat lengkapnya? Berikut daftarnya:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan