oleh

Puluhan Ribu Bobotoh Sambut Skuad Baru

jabarekspres.com, BANDUNG – Puluhan ribu Bobotoh menyemut di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, kemarin (2/4). Bobotoh sangat antusias menantikan peluncuran tim kebanggaanya Persib Bandung, meski hujan sampai akhir acara.

Launching Persib 2017 - Amri Rachman Dzulfikri - 02042017_09 -Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, tidak menyangka banyak Bobotoh yang hadir menyaksikan lanching peresmian klub.

Menurutnya, tanpa adanya Bobotoh, Persib tidak ada-apa apanya. Sebab itulah Persib Bandung bisa tetap eksis berkat adanya dukungan Bobotoh.

”Saya ucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang luar biasa mendukung Persib. Tanpa bobotoh Persib tidak juara. Saya bangga pada kalian,” kata Umuh kepada wartawan di Stadion Siliwangi Bandung, kemarin (2/4) malam.

Umuh mengungkapkan, saat ini Persib sudah memiliki tim baru yang akan membantu memperkuat Persib Bandung di Liga l. Dia memastikan, tim baru bakal akan semakin kuat untuk mengantarkan Persib Bandung kembali menjadi juara pada musim tahun ini.

”Saya yakin tim yang sekarang akan bisa kembali mengan­tarkan Persib menjadi juara. Untuk itu mari kita dukung bersama tim kebanggaan ma­syarakat Jabar ini,” ungkapnya.

Launching Persib 2017 - Amri Rachman Dzulfikri - 02042017_08 -Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku, meny­ambut baik peluncuran tim Persib. Dengan adanya pere­smian itu diharapkan bisa mengembalikan trah Persib sebagai tim juara pada 2017 ini. ”Kami siap menyambut Persib Bandung untuk juara Liga 1 pada tahun ini. Kita mesti bangga, sebab hingga saat ini Maung Bandung tim yang diperhitungkan oleh tim lain,” tutur pria yang akrab disapa Aher itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.