oleh

PNS Diminta Fokus Layani Masyarakat

Lebih jauh Maman menjelaskan, seorang PNS harus memiliki sikap disiplin dan mental melayani kepada masyarakat. Bila tidak memiliki mental dan sikap disiplin yang baik, maka kinerja PNS alam melayani masyarakat juga tidak akan maksimal. “Kita selalu tekankan kepada seluruh PNS agar melayani masyarakat secara maksimal. Jangan sampai warga yang datang ke kantor Pemkab harus dilayani dengan baik,” ujarnya.

Apalagi saat ini, kata Maman, dalam menghadapi Pilkada, seluruh PNS diminta tidak ikut berpolitik melainkan lebih fokus pada pelayanan kepada masyarakat. “Arahan disampaikan setiap apel kepada seluruh PNS dan bahkan karyawan agar tidak berpolitik. Kita minta mereka agar tetap fokus kerja saja,” terangnya.

Apalagi, ujar Maman, kepemimpinan Bupati Abubakar memiliki target pencapaian soal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Sehingga dibutuhkan dorongan dan kinerja yang baik dan kompak dari seluruh SKPD. “Belum lagi, tahun ini kami targetkan agar Pemkab Bandung Barat mendapatkan opini WTP dari BPK. Semua target ini harus tercapai di akhir kepemipinan pak Bupati,” tandasnya. (drx/gun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.