PKS Jabar Optimistis Menang

jabarekspres.com, SUMEDANG – Partai Keadi­lan Sejahtera (PKS) Jawa Ba­rat (Jabar) optimistis dapat kembali meraih kemenangan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jabar 2018 menda­tang. Hal tersebut mengacu pada tiga poin utama partai.

Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya menyebutkan, seti­daknya ada tiga kunci utama untuk dapat kembali men­dulang kemenangan PKS.

Pertama, kuatnya militan­si dari para penggerak di lapangan. Sebab, kader di­bina secara rutin dalam per­temuan pekanan kader. Kedua, struktur partai yang kokoh dan solid yang di da­lamnya berkumpul para pimpinan dakwah yang di­hormati karena integritasnya.

”Selain itu juga struktur PKS didalamnya memiliki alur komando yang jelas,” ujar Ahad sapaan akrab Abdul Hadi usai Konsolidasi Pemenangan Pilgub Jabar di Graha Insun Medal, Sabtu (16/9) lalu.

Selain itu yang paling penting sebutnya, adanya keberkahan dalam setiap aktivitasnya. Dia berharap, keberkahan itu di­ridhai Allah. ”Tiga faktor ini­lah yang membuat Kang Ah­mad Heryawan sukses membangun Jawa Barat selama dua periode,” sambungnya.

Senada dikatakan Yana Flandriana, ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Sumedang. Dia pun menyebutkan optimis­menya dapat meraih keme­nangan. Tak hanya di Jawa Barat tapi juga di kabupaten Sumedang yang melakukan pemilihan kepala daerah yang berbarengan dengan pemilihan gubernur.

”Insya Allah di Kabupaten Sumedang nanti 2018 akan digelar pesta demokrasi un­tuk pemilihan bupati dan gubernur, kemenangan ke­duanya akan kita raih ber­sama-sama,” tutur Yana.

Sebagai bentuk perjuangan bersama sama yang tetap so­lid untuk kemenangan Pil­kada Sumedang dan Pilgub Jabar, pada kesempatan itu pun diserahkan kujang dari Ketua DPD PKS Kabupaten Sumedang pada Sekum DPW PKS Jawa Barat. (gun/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan