Pevita Pearce Jalani Hidup Sehat

USAI menjalani operasi tumor payudara di Kuala Lumpur, Malaysia. Penyanyi dan aktris, Pevita Pearce makin percaya diri menjalani aktivitasnya di dunia entertain.

Alhamdulillah, Kalau sudah di sini, berarti sudah sehat walafiat,” ujarnya di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Jum’at (10/2).

Tak hanya menerima tawaran menjadi brand ambassador salah satu alat komunikasi. Perempuan berusia 24 tahun ini pun mulai beraktivitas kembali di dunia peran.

”Sekarang aku lagi sibuk syuting film terbaru aku The Guys,” ujarnya.

Di film bergenre komedi itu. Artis berdarah Banjar dan Inggris itu beradu akting dengan Afgan Syahreza.”Jujur ya aku senang banget bisa bekerja sama dengan Afgan,” kata .

Sudah saling mengenal satu sama lain membuat Pemain film Aach..aku jatuh cinta ini tak mengalami kesulitan. ”Karena aku dan Afgan memang sudah kenal lama, jadi it’s a perfect match saja,” cerita anak ke-2 dari 3 bersaudara pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari itu

Meski mulai disibukkan dengan beragam aktivitas di dunia yang membesarkan namanya. Pevita tak bisa melupakan kegitan sehat yang mendukung kesehatannya.  ”Aku jalani saja sih. Aku olahraga dan berusaha untuk tak menjadikan itu beban,” katanya.

Yoga menjadi salah satu aktivitas sehat yang dilakukannya. ” Saya sekarag lagi acrobatic yoga,” jelasnya.

Tak hanya itu, Pevita pun selalu meluangkan waktu untuk refreshing dan berusaha tak ngoyo dalam beraktivitas. ”Yang penting mindset juga. Kalau mindsetnya rileks kayaknya sehat terus,”sambung perempuan kelahiran jakarta, 6 Oktober 1992 itu.

Apalagi penyakit yang dideritanya bukanlah kanker. Pevita pun bisa terlihat santai. ”Kanker dan tumor itu sangat berbeda. Dan itu hal yang sangat sensitif ketika mas salah bicara, orang bisa tersinggung sekali. Maaf sekali ya saya ngomong begini karena it’s very offending me,” tegasnya. (ash)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan