Persib Waspadai Zulham Zamrun

bandungekspres.co.id, Bandung – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengintruksikan skuad Persib untuk menutup ruang gerak Zulham Zamrun pada di fase delapan besar Piala Presiden 2017, Sabtu mendatang (25/2). Sebab, kini Zulham sudah memperkuat Mitra Kukar.

Tidak sudah bisa membaca kekuatan Persib, menurut Djanur -sapaan Djadjang Nurdjaman-, mantan pemain yang memperkuat tim lain cenderung memiliki semangat ganda untuk menjungkalkan Persib dalam laga.

Berkaca saat bertemu Persela Lamongan pada laga pemungkas di fase penyisihan. Persib dibikin repot oleh sekira empat mantan pemainnya. Di antaranya Agung M Pribadi, Samsul Arif, Eka Ramdani juga Aang Suparman.

”Kita melawan tim yang dihuni oleh pemain yang pernah memakai kostum Persib, saya kira mereka pasti punya motivasi, keinginan lebih, tapi kita antisipasi,” kata Djanur, kemarin (23/2).

Dia menegaskan, timnya menggebu untuk meraih kemenangan lawan Mitra Kukar. Itu agar bisa meraih tiket semifinal. Sejauh ini dia sudah mengasah fisik maupun taktik khusus untuk menjalani laga hidup dan mati ini. Sebagai bocoran, Djanur membeberkan, bakal memperagakan bermain menyerang.

Di kubu lawan, ada beberapa penggawanya yang mengalami cedera. Namun Djanur melihat Mitra Kukar tetap saja tim yang tak mudah diatasi. Dia lebih memilih fokus pada persiapan timnya agar bermain apik di delapan besar nanti. ”Jangan sampai terkecoh. Kita tetap fokus,” katanya. (ryt/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan