oleh

Persib Buta Kekuatan Sriwijaya FC

jabarekspres.com, BANDUNG – Supardi Nasir belum genap setahun meninggalkan Sriwijaya FC menuju Persib. Meski begitu, dia mengaku sudah buta kekuatan mantan timnya jelang perjumpaan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari ini (29/4).

Menurut dia, hampir 50 persen komposisi pemain Sriwijaya FC berubah dari musim lalu. Dimulai dengan hengkangnya beberapa pemain senior macam Firman Utina, M. Ridwan, Wildansyah, dan Ahmad Jufriyanto, juga Fachruddin Aryanto, ditutup pergantian pelatih Widodo Cahyono Putro denan Osvaldo Lessa.

Kondisi ini membuat siapa pun belum bisa meraba kekuatan tim berjuluk Laskar Wong Kito musim ini. Tak terkecuali Supardi. Mantan penggawa Sriwijaya FC ini mengaku masih buta kekuatan anyar Sriwijaya FC di bawah asuhan Lessa.

Apalagi referensi terkait kekuatan Sriwijaya FC baru dia lihat sekali pertandingan. Yaitu saat Sriwijaya FC main imbang 1-1 lawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, (17/4). Penglihatan dalam satu laga itu dianggap bek kelahiran Bangka 34 tahun silam ini belum bisa menjadi modal memahami karakter dan kekuatan Yu Hyun Koo dkk.

”Saya belum tahu Sriwijaya FC saat ini seperti apa. Banyak perubahan di sana. Banyak pemain senior keluar kemudian datang pemain baru, pemain muda, juga pelatih anyar. Yang pasti, Sriwijaya FC tim yang sedang mencari bentuk permainan dengan kondisinya saat ini,” jelas Supardi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.