Persebaya Bidik Liga 1

jabareskpres.com, BANDUNG – Kompetisi Liga 2 sudah memasuki babak semi final dengan meloloskan empat tim kuat yakni Persebaya Surabaya,  SPIS Semarang,  Martapura FC dan PSMS Medan.

Semifinal sendiri akan di gelar hari ini (25/11) mempertemukan kesebelasan Maratpura FC kontra PSMS Medan yang akan digelar pukul 15.00. Usai itu, laga berikutnya mempertemukan Persebaya Surabaya lawan Martapura FC pada pukul 18.00 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Keempat tim ini akan memperebutkan tiga tiket untuk menuju Liga satu pada musim 2018/2019.

Persebaya Surabaya, kembali menggelar laga di malam hari setelah tiga laga sebelumnya di babak delapan besar selalu di gelar sore hari. Meski demikian sebut Chairul Basalamah hal itu bukan merupakan kendala berarti bagi mereka. ”Saat ini kondisi mental anak-anak sedang bagus jadi tidak masalah,” ucap Chairul Basalamah, manajer tim Persebaya ditemui Jabar Ekspres di Hotel Horison Kota Bandung kemarin (24/11).

Tim yang juga lolos sebagai juara grup Y tersebut, mengaku sudah mengetahui kekuatan lawannya masing masing. Karena mereka pernah satu grup saat babak kualifisi Liga Dua dan pernah saling mengalahkan.  ”Kita sudah tahu kekuatan mereka, dan anak-anak siap bertanding,  kita cuman minus satu

Basalamah menyebutkan pertandingan hari ini merupakan final yang sesungguhnya, karena target Persebaya Surabaya bisa lolos dan kembali bertengger di Liga 1. ”Kita tidak ingin setengah-setengah dalam menatap laga semi final besok (hari ini, Red.). Kita sudah berdarah-darah menyusuri Liga 2 ini, ” jelasnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan