Penjualan Ruko Boulevard Commercial, Sukses

jaarekspres.com, BANDUNG – Penjualan produk properti kembali memberikan sinyal positif di penghujung tahun ini. PT Summarecon Agung, Tbk (Summarecon) melalui unit usahanya, Summarecon Bandung, Sabtu (25/11) meluncurkan produk properti terbarunya, yakni ruko Ruby Commercial dan Topaz Commercial. Ruko Ruby Commercial dan Topaz Commercial merupakan bagian dari Boulevard Commercial, yaitu area ruko di Jalan Bulevar Summarecon Bandung.

Peluncuran ruko Ruby Commercial dan Topaz Commercial berlangsung sukses di Balerea Site Marketing Office Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung. Pada penjualan kali ini telah terjual habis (sold out) ruko Topaz Commercial dan Ruby Commercial tahap I, di mana masing-masing jumlah unit di Topaz Commercial sebanyak 15 unit, sedangkan di Ruby Commercial sebanyak 58 unit. Adapun ruko Ruby Commercial ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,8 miliar dengan tipe lebar 5 meter hingga Rp 6,5 miliar dengan tipe lebar 10 meter. Juga ruko Topaz Commercial yang ditawarkan dengan harga Rp 2,6 miliar dengan tipe lebar 5 meter, hingga harga Rp 5 miliar dengan tipe lebar 8 meter.

“Penjualan ruko Ruby Commercial dan Topaz Commercial Summarecon Bandung pada hari ini sangat memuaskan. Sebelumnya pada tanggal 28 Oktober lalu, Summarecon Serpong juga berhasil menjual habis 363 unit dalam satu hari saat launching kawasan terbarunya Symphonia. Hal ini menunjukan bahwa pasar properti telah kembali bergairah, khususnya terhadap produk-produk properti yang berkualitas. Kami bersyukur bahwa masyarakat tetap menaruh kepercayaan yang tinggi kepada Summarecon, dan kami semakin optimistis terhadap prospek bisnis properti di tahun 2018,” ujar President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi.

Ruby Commercial merupakan ruko di Jalan Bulevar Summarecon Bandung yang mempertimbangkan aspek komersial dan estetika lingkungan, sebagai penunjang suasana usaha dan kenyamanan pelanggan. Selain itu, ruko ini berada di lokasi prima dekat dengan Summarecon Mal Bandung. Sehingga memberikan potensi arus pengunjung optimal dengan jarak yang dapat ditempuh cukup dengan berjalan kaki dari pusat perbelanjaan di Summarecon Bandung tersebut.

Selain itu, ruko Topaz Commercial yang juga terletak di Jalan Bulevar Summarecon Bandung menghadirkan gaya arsitektur modern minimalis, yang mencerminkan kawasan komersial dengan visi terdepan untuk melayani para penghuni di area perumahan yang mengelilinginya. Ruko Topaz Commercial juga mencerminkan visi Summarecon Bandung sebagai kawasan mandiri terintegrasi yang memperhatikan kualitas hidup penghuninya. Kawasan ruko ini juga bersebelahan dengan sekolah Santo Aloysius, sehingga menambah peluang bisnis yang dapat dilakukan di sini, selain juga menjamin keramaian area terlebih saat waktu masuk dan pulang sekolah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan