Penjualan Perdana Ruko Summarecon Bandung Sukses

jabarekspres.com, BANDUNG –  PT Summarecon Agung, Tbk., (Summarecon) melalui unit usahanya, Summarecon Bandung, kembali meluncurkan produk properti terbaru, yaitu ruko Magna Commercial pada hari Sabtu (29/4) lalu.

Ruko Magna Commercial merupakan bagian dari Magna, yaitu kawasan yang mengusung konsep Mixed Use Integrated Development atau perpaduan dari pusat pertokoan (ruko) dengan 2 hingga 4 lantai, Magna Residence yang merupakan apartemen, dan Magna Towers atau kawasan gedung-gedung perkantoran. Kawasan ini memiliki akses mudah dan terdepan dari exit tol Gedebage KM 149 Padaleunyi.

Peluncuran ruko Magna Commercial diadakan di Site Marketing Office Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung. Sebanyak 124 unit ruko Magna Commercial yang dipasarkan pada tahap pertama dari Summarecon Bandung ini pun berhasil terjual habis (sold out). Adapun ruko dalam penjualan kali ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,34 miliar untuk ruko dengan tipe lebar 5 meter, harga Rp 2,61 miliar untuk ruko dengan tipe lebar 6 meter, hingga harga Rp 4,1 miliar untuk ruko dengan tipe lebar 7 meter.

”Hasil penjualan Magna Commercial hari ini berhasil terjual habis. Hal ini menunjukan bahwa pasar properti telah kembali bergairah, khususnya terhadap produk-produk properti yang berkualitas,” tutur President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi.

Mneurut dia, masyarakat saat ini lebih cerdas dan selektif dalam memilih produk properti. Namun, dia bersyukur masyarakat Bandung menaruh kepercayaan tinggi kepada Summarecon.

”Hal ini semakin memacu kami untuk melanjutkan pengembangan selanjutnya di Summarecon Bandung,” ujarnya.

Menurut dia, kawasan Magna dikembangkan pada area seluas 13 hektare. Pementaannya, di dalamnya terdapat ruko Magna Commercial yang dibangun di area seluas 9,5 hektare. Di area ini terdiri dari beberapa anchor tenant, serta blok-blok ruko yang dikembangkan dengan konsep modern. Di antaranya  pertokoan, ruko tematik, Boutique Office (perkantoran), dan lain-lain.

Magna Commercial didukung dengan infrastruktur yang istimewa; Jalan Bulevar Magna selebar 20 meter, lahan parkir yang memadai, taman dan area terbuka publik. Magna Commercial dilengkapi sarana prasarana lengkap, salah satunya Magna Walk.

”Magna sebagai kawasan terdepan dari Exit Tol Gedebage KM 149 Padaleunyi dan posisinya yang tepat di samping jalan tol akan terus meningkat nilainya. Hal ini bisa kita lihat  pada pengembangan properti lain di samping jalan tol seperti di daerah TB Simatupang Jakarta, di samping Jalan Tol JORR. Juga bisa kita lihat di samping jalan tol lainnya, seperti Jalan Tol Jakarta – Cikampek, Jalan Tol Prof. Dr. Sedyatmo yang menuju Bandara Soekarno-Hatta,” papar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan