Penjara: Dukung Calon yang Realistis

bandungekspres.co.id, CIMAHI – LSM Penjara datang ke kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) untuk memberi dukungan pada Paslon Nomor 1 Atty Suharti-Achmad Zulkarnain. Dukungan yang datang di detik-detik akhir menuju masa tenang Pilkada Cimahi 2017,  Kamis (9/2) malam.

Ketua DPP LSM Penjara Andi Halim, bersama puluhan anggotanya datang langsung ke kantor DPD Golkar Cimahi Jalan Kamarung. Kedatangan mereka disambut oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi Ali Hasan, setelah mereka berjabat tangan deklarasi dukungan pun langsung disampaikan.

Ketua DPP LSM Penjara Andi Halim, mengatakan pihaknya memberi dukungan kepada Paslon Nomor 1, karena pasangan Atty-Azul dinilai sudah punya pengalaman dalam memimpin kota. Dan hasilnya sudah dirasakan oleh semua masyarakat Cimahi. Sehingga untuk pembangunan kota Cimahi tinggal dilanjutkan.

”Kami memberikan dukungan untuk  bergabung dengan paslon ini berdasarkan hati nurani, tanpa paksaan dan tanpa pamrih,” tegas Andi.

Disamping itu dia menilai, program yang ditawarkan Paslon nomor 1 kepada masyarakat sangat realistis. Terlebih pembangunan di Kota Cimahi mulai dari penerangan jalan umum, kesehatan, pendidikan, saat ini bisa berjalan dengan lancar.

Selaku pemantau kinerja aparatur negara, lanjut Andi pihaknya sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dikerjakan oleh pemimpin yang terdahulu, dengan empat kali berturut-turut mendapat penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Pemerintah Pusat.

“Dengan WTP empat kali, itu menunjukan kejelasan dari prestasi pemerintah dengan kepemimpinan yang dulu. Hal ini patut dibanggakan oleh masyarakat Cimahi,” katanya.

Dia melanjutkan, karena hal-hal seperti itulah, maka pihaknya ingin kepemimpinan ini terus berkesinambungan untuk membawa Kota Cimahi lebih maju dan makin berkembang.  ”Kami yakin, dengan nomor 1 Cimahi akan lebih maju,” lanjutnya.

Sementara di tempat sama Plt Ketua Golkar Cimahi Ali Hasan, menyambut baik bergabungnya LSM Penjara dengan Partai Golkar yang sama-sama akan mendukung pasangan calon nomor 1 Atty Suharti-Achmad Zulkarnain.

Menurut Mang Ali (panggilan akrab Ali Hasan) bergabungnya LSM Penjara yang memiliki anggota lebih dari 300 orang ini tentunya membuat suatu kejutan. Terlebih mereka datang di detik-detik akhir menuju masa tenang dengan dukungan yang luar biasa.”Saya terharu atas kedatangan mereka yang tiba-tiba datang memberikan dukungan penuh. Ini luar biasa,” kata Mang Ali, kemarin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan