Pembukaan Honda DBL 10 Agustus 2017

jabarekspres.com, BANDUNG – Pagelaran Honda DBL West Java Series 2017 East Region bakal di gelar 10 Agustus 2017. Semua persiapan penunjang agar perhelatan akbar basket antar pelajar itu berjalan lancar sudah disiap tim Honda DBL. Dari hal teknis hingga non teknis, semua sudah dipersiapkan dengan matang.

Even Supervisi Honda DBL Indonesia Agung Wijayanto mengatakan, semua persiapan penunjang ajang yang setiap tahunnya selalu ditunggu kaum pelajar di Indonesia dinyatakan sudah siap. ”Hari ini (kemarin, Red.) kita cek kelayakan lapang,  pasang, pengamanan dan lainnya,” terang Agung saat di temui di GOR Padjadjaran yang akan dijadikan venue Honda DBL West Java Series 2017 East Region.

Lanjut Agung, pembukan akan digelar 10 Agustus. Dikatakan dia, dalam pertandingan perdana itu  akan banyak kejutan yang akan tersaji dalam perhelatan kali ini. “Akan banyak kejutan, banyak hadiah yang akan memeriahkan acara ini,” imbuhnya.

Selain banyak hadiah yang akan meramaikan Hoda DBL kali ini,  disebutkan dia juga akan ada banyak games untuk penonton yang datang. Jadi ayoo ramaikan pas waktunya nanti. ”Nanti ada games juga dari sponsor,” terang dia.

Selain menampilkan pertandingan utama Honda DBL West Java Series 2017 East Region, pada acara itu pun akan berlangsung 3 x 3 yang sebelumnya sudah di gelar. ”Banyak acara yang menarik pastinya,” tuturnya.

Agun berharap akan banyak penonton yang datang untuk menyaksikan pertandigan tersebut. Karena sebut dia, merujuk pengalaman tahun tahun sebelumnya setiap tahun animo pelajar dalam mengikuti acara tersebut semakin tinggi. ”Semoga bisa menarik ribuan penonton,” tutupnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan