Peluang Zulham Masih 50:50

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Manajer Persib Bandung, Umuh Muhctar menyebutkan pihaknya belum menentukan kepastian mempertahankan atau melepas penyerang sayap Zulham Zamrun. Apakah Zulham akan kembali merumput bersama Persib pada kompetisi mendatang, atau dilepas.

Umuh bahkan menyebutkan jika peluang Zulham untuk bergabung bersama tim Persib masih 50:50, atau menurun 25 persen dari sebelumnya dia menyebutkan sudah 75 persen Zulham akan dipertahankan di Persib. ”Dia belum ada keputusan, masih fifty-fifty,” katanya disela Kongres Tahunan PSSI 2017 yang dilangsungkan di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1).

”Tunggu saja, nanti akan jelas kalau sudah waktunya,” ungkapnya.

Selain Zulham Zamrun yang belum jelas nasibnya, Rudolfo Yanto Basna pun ternyata belum tentu bergabung dengan Maung Bandung. ”Basna belum tentu juga. Lihat saja nanti,” tambahnya.

Sebelumnya, Umuh memastikan Yanto Basna akan tiba pada Minggu (8/1) dan mengklaim sudah menemui kesepakatan. Namun, pemain terbaik di turnamen Piala Jendral Sudirman itu masih belum terlihat hingga kemarin.

Soal Zulham, sempat terjadi miskomunikasi antara manajemen dengan si pemain. Persib sempat mencoret Zulham dari daftar pemain musim 2017 karena eks pemain Mitra Kukar itu belum juga memberikan kepastian.

Karena menunggu terlalu lama, pelatih Djadjang Nurdjaman memutuskan Zulham tak masuk dalam daftar. Tapi, dua hari kemudian manajemen Persib Bandung kembali berkomunikasi dengan Zulham dan mempertimbangkan keputusan pencoretan. (bbs/goa/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan