Peluang Bisnis Kecantikan di 2018, Masih Moncer

BANDUNG – Produk Manager PT Tirta Tunggal Makmur Jaya, pemegang resmi brand Cathy Doll Indonesia Dessy Lee menuturkan, peluang bisnis kosmetik di 2018 diproyeksikan masih legit. Apalagi bisnis ini selalu tinggi permintaannya, dan menjadi salah satu kebutuhan para wanita atau sudah menjadi kebutuhan atas lifestyle.

”Kita optimis, di 2018 nanti bisnis kosmetik terutama produk Kita akan selalu baik dan selalu meningkat sales-nya,” tuturnya saat ditemui usai acara Beautylicious di Yogya Cihampelas Walk, Bandung, kemarin (29/12).

Selain itu, pihaknya pun optimistis sales atas produk kecantikan dalam hal ini Cathy Doll akan terus menunjukkan permintaan tinggi. Pasalnya, pihaknya melihat rerata perempuan Indonesia yang kebanyakan memiliki kulit sawo matang tetapi selalu mendambakan kulit yang putih seperti perempuan asal Korea.

”Inilah yang menjadi peluang bisnis Kita, dimana produk Cathy Doll ini memang sangat cocok bagi perempuan ASIA dan Kita pun berharap produk ini akan diterima oleh semua perempuan di Indonesia,” jelasnya.

Melihat sales Cathy Doll saat ini terang dia, lumayan tinggi padahal produk Cathy Doll terbilang masih baru, tetapi antusias masyarakat sangat baik. Hal ini terbukti dengan banyaknya konsumen baru yang kembali membeli produk Cathy Doll terutama pembelian melalui online.

”Setelah ada di Indonesia, market Kita sudah banyak, dan cukup diapresiasi baik oleh masyarakat (perempuan di Indonesia), dan atas dasar itulah future plan Kita sangat optimis bisa meningkat dan sejajar dengan produk yang lebih lama ada di pasaran,” terangnya.

Setelah banyak melakukan launching, dan event-event tambah Dessy Lee, Kita berharap produk Cathy Doll akan seperti di Thailand yang menjadi produk terfavorit. Dimana di Thailand sudah ada sekaj 2015 dan sudah memiliki 300 toko.

“Ke depannya di Indonesia,Kita sangat berharap marketnya jauh lebih meningkat lagi dibandingkan di Thailand,” tambahnya.

Untuk di Indonesia, produk Kita ini bisa ditemukan di Jakarta, Surabaya dan di Bandung untuk sementara waktu ada di Yogya Departement Store dan di Toko-Toko Tradisional seperti Rama Sinta, Mahmud atau di Mall bisa didapatkan di Watson, Aeron dan Century. (mg2/ign)

Tinggalkan Balasan