Pasang Target Transaksi Rp 15,5 Miliar

bandungekspres.co.id, BATUNUNGGAL – Setelah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016, kini Garuda Indonesia kembali menggelar GATF 2017 selama tiga hari di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung selama tiga hari, 10 – 12 Maret 2017 mendatang.

Dalam pameran tersebut, Garuda Indonesia menargetkan transaksi Rp 15,5 transaksi dengan total 15 ribu kunjungan.

General Manager Garuda Indonesia Jawa Barat Husen Abdurahman mengatakan, pada tahun 2016 jumlah pengunjung GATF mencapai 15 ribu orang dengan total penjualan Rp 13,5 miliar rupiah.

”Tahun ini, selama 3 hari penyelenggaraan GATF 2017 phase l di kota Bandung, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi Rp 15,5 miliar dengan jumlah pengunjung 15 ribu orang,” ujar Husen.

Kegiatan ini akan diikuti 19 Travel Agent dan Perusahaan Penyelenggara Umrah Haji (PPUH) yang ada di kota Bandung.

”GATF merupakan salah satu upaya startegis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Jawa Barat khususnya Bandung dan sekitarnya,” imbuhnya.

Menurut dia, GATF merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Kota Bandung. Tapi, seluruh Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Regional Head Bank Mega Bandung Rika Rahayu Begawan mengaku, tertarik dilibatkan kembali mennjadi main sponsor.

”Kehadiran Bank Mega sebagai bank partner pasa acara Garuda Travel Fair. Ini merupakan salah satu bentuk sinergi dengan perusahaan di bawah naungan CT Corp. Di mana, masyarakat akan memperoleh begitu banyak keuntungam jika melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega,” pungkasnya.  (dn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan