Neymar Terus Bujuk Coutinho

jabarekspres.com, BRASIL – Bintang Barcelona, Neymar, sepertinya belum menyerah untuk mengajak rekan setimnya di Brasil, Philippe Coutinho, untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung bersamanya di Camp Nou. Menurutnya, Coutinho akan sangat cocok bermain bersama timnya.

Sejak bergabung bersama Liverpool di tahun 2013, Coutinho memang berhasil menemukan permainan terbaiknya dan menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Liverpool. Pemain yang kini berusia 24 tahun ini sudah bermain di 129 pertandingan dan mencetak 27 gol.

Menanggapi hal ini, Neymar pun akhirnya angkat bicara. Ia kembali ungkapkan keinginannya untuk melihat Coutinho bergabung bersamanya di Barcelona.

“Pemain yang berasal dari Premier League yang ingin saya boyong ke Barcelona adalah Philippe Coutinho. Saya sangat yakin dan percaya bahwa dirinya akan sangat cocok jika bermain bersama kami di Camp Nou,” ujar Neymar pada Daily Mail, seperti dilaporkan Goal.

Tak berhenti sampai di sana, Neymar pun berkata bahwa dirinya akan sangat senang jika memiliki rekan senegara yang bermain di klub yang sama dengannya. Bahkan Neymar sudah membayangkan jika Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho dan dirinya bermain bersama. Menurutnya, akan ada persaingan sehat di antara pemain Blaugrana.

Sayangnya, keinginan Neymar akan sangat sulit menjadi kenyataan. Coutinho baru memperpanjang kontrak hingga 2022 dan betah di kota pelabuhan tersebut. Hanya harga super tinggi rasanya yang bisa membuat Liverpool goyah. (rap/JPG/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan