NasDem Deklrasi Dukung Kang Emil untuk Jabar

jabarekspres.com, BANDUNG – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa menyebutkan deklarasi M Ridwan Kamil sebagai Calon Gebernur Jawa Barat, merupakan tonggak sejarah baru bagi partai NasDem Jabar.

“Ini merupakan momen bersejarah bagi Partai Nasdem Jabar. Sebagai salahsatu perwujudan visi misi utama untuk mencari dan memilih putra terbaik bangsa. Dan kini, Nasdem Jabar sudah mendapatkannya,” kata Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa saat memberikan sambutan di Monumen Bandung Lautan Api, Lapang Tegallega, siang ini (19/3).

Pihaknya berharap dengan jangka waktu yang masih panjang, sekira 15 bulan lagi para pemilih dapat menentukan pilihannya dengan mempelajarinya terlebih dahulu, kinerja calon yang akan mereka pilih.

NasDem dengan politik tanpa maharnya sebut dia, ingin menciptakan pemimpin yang bersih. Karena sebut dia, NasDem memandang salahsatu alasan pemimpin berbuat tercela lantaran mereka merasa terbebani dengan adanya mahar.

Menyikapi pencalonannya, Ridwan Kamil mengaku terharu. “Peristiwa bersejarah yang akan mmbawa perubahan dan jalan terang bagi pemprov Jawa Barat dan Indonesia. Dengan rasa haru saya mendapat kepercayaan rakyat jabar melalui Nasdem, yan insyalkah dengan niat dan proses yang baik akan dimenangkan dengan baik,” paparnya.

Ridwan Kamik hadir ke lapang Tegallega Bandung dengan menaiki kuda singa dan disambut riuh warga kota Bandung. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan