Mohamed Salah Resmi Gabung Liverpool

jabarekspres.com – Liverpool akhirnya mengumumkan perekrutan winger eksplosif AS Roma dan Timnas Mesir, Mohamed Salah.

The Reds mengeluarkan dana hingga 39 juta euro untuk pemain satu ini setelah kesepakatan dicapai. Beberapa jam setelah tes medis, The Reds pun mengumumkan transfer sang pemain.

“Liverpool resmi merekrut Mohamed Salah dari AS Roma. Pemain 25 tahun itu menyepakati kontrak hangka panjang setelah lolos tes medis. Dia akan resmi jadi pemain Liverpool pada 1 Juli nanti,” tulis situs resmi klub.

Salah pun mengaku sangat antusias dengan keberhasilan transfer yang awalnya terbilang pelik itu.

“Saya sangat antusias dan bahagia. Saya janji akan memberikan 100 persen kepada klub dan fans. Saya sangat ingin memenangi sesuatu dengan Liverpool,” jelas Salah.

“Kami memiliki tim hebat dengan kumpulan permain berkualitas. Saya menonton beberapa laga Liverpool setahun terakhir dan semua memberi 100 persen demi memenangi gelar. Semua orang bisa melihat hasrat besar manajer. Saya berharap secara bersama-sama kami bisa memenangi sesuatu untuk klub, fans, dan kami sendiri,” pungkas dia.

Hal menarik lain adalah Salah akan memakai nomor punggung 11 milik Roberto Firmino. Artinya, Firmino harus mengganti nomor punggung mulai musim depan. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan