Menang Telak atas Wigan, MU Melenggang ke Babak Kelima

bandungekspres.co.id,  MANCHESTER United sukses melangkah ke babak kelima Piala FA usai menang telak 4-0 atas Wigan Athletic di Old Trafford hari Minggu (29/1).

Sempat kesulitan di awal babak pertama, MU berhasil unggul 1-0 di menit ke-44 lewat sundulan Marouane Fellaini. Barulah pada babak kedua MU tampil menggila.

MU sukses menggandakan keunggulan di menit ke-57. Anthony Martial melepaskan umpan matang ke Chris Smalling di tiang jauh. Bek tengah itu menuntaskan peluang dengan sundulan akurat.

Belum puas sampai di situ, “Setan Merah” mencetak gol ketiganya di Old Trafford pada menit ke-74. Kombinasi menawan antara Hendrikh Mkhitaryan dengan Martial, mampu dituntaskan Mkhitaryan dengan mudah.

Pesta di Old Trafford semakin lengkap setelah Bastian Schweinsteiger mencetak gol dalam comeback-nya di menit ke-81. Penyelesaiannya ke arah tiang dekat membuat skor jadi 4-0, yang bertahan sampai bubaran.

Babak kelima Piala FA rencananya akan digelar antara 17-20 Februari 2017 mendatang. Siapa lawan MU masih menunggu hasil undian pada 30 Januari 2017. (rmn/ign)

Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero; Timothy Fosu-Mensah, Chris Smalling, Marcos Rojo, Luke Shaw; Marouane Fellaini, Bastian Schweinsteiger; Hendrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Anthony Martial; Wayne Rooney

Wigan Athletic (4-5-1): Jakob Haugaard; Callum Connolly, Jake Buxton, Dan Burn, Stephen Warnock; Max Power, Sam Morsy, Shaun MacDonald, David Perkins, Michael Jacobs; William Grigg

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan