oleh

Maman Pastikan Masih Fokus Bekerja

jabarekspres.com, NGAMPRAH – Keputusan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Maman S Sunjaya untuk maju dalam aajang Pilkada nanti bukan isapan jempol. Pasalnya, sejak dirinya mendaftar ke PDI Perjuangan sampai saat ini belum pernah mendaftar di Partai lain.

Menurutnya, keputusan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (Balonbup) sudah melalui pertimbangan yang matang. Sehingga, sampai sekarangpun dia masih konsisten menunggu hasil keputusan rekomendasi dari DPP PDIP.

Kendati begitu, bila pada akhirnya tidak direkomendasikan oleh DPP sampai sejauh ini, dirinya belum pernah melakukan komunikasi politik apapun dengan partai lain.

“Sekarang di PDI Perjuangan masih berproses menunggu rekomendasi. Saya belum kepikiran mencalonkan dari partai lain,” jelas Maman ketika ditemui kemarin (5/10)

Meski begitu, Maman mengakui, sekedar berkomunikasi dengan Partai lain dalam rangka bersilahturahmi dirinya pernah melakukannya. Namun, hal tersebut hanya dalam koridor pertemanan antar tokoh saja.

Dia enggan dikait-kaitkan dengan isu yang menyatakan bahwa dia melirik partai lain, jika PDI Perjuangan tidak mengusungnya.

Meski demikian, Maman berterima kasih pada pihak-pihak yang memberikan dukungan padanya. Termasuk dukungan yang memasangkan dirinya dengan Elin Suharliah Abubakar.

“Saya berterimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung bahkan ada yang memasangkan saya dengan ibu (Elin,red),” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.