Liverpool Disarankan Gaet Van Dijk

jabarekspres.com – STEVEN Gerrard meminta Liverpool segera mendatangkan defender asal Belanda yang bermain di Southampton, Virgil van Dijk. Mantan kapten sekaligus ikon Liverpool itu menilai Van Dijk akan memberikan perbedaan besar di lini pertahanan.

Van Dijk sendiri menunjukkan performa menawan semenjak ditransfer The Saints – julukan Southampton, dari Celtic FC pada 2015 silam. Gerrard mengharapkan Liverpool segera bergeliat lantaran Van Dijk juga diminati Chelsea dan Manchester City.

“Saya sangat senang melihat Van Dijk berkostum merah milik Liverpool. Saya menyukai permainannya. Oleh karena itu, saya berharap Liverpool segera melakukan upaya secepatnya untuk mendatangkan dia,” sebut Gerrard seperti dilansir Daily Mail.

Imbuhnya, “Van Dijk sudah tampil menawan sejak bersama Celtic. Seharusnya Liverpool menggaetnya sejak lama sebelum dipinang Southampton. Namun, tak ada kata terlambat. Van Dijk masih dalam usia produktif”.

Untuk bisa mendatangkan Van Dijk, Liverpool harus menyiapkan dana tak kurang dari 60 juta pounds. Southampton langsung memasang harga tinggi begitu Van Dijk diminati banyak klub elite. (epr/JPG/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan