Lionel Messi Belum Teken Kontrak

bandungekspres.co.id, BARCELONA  – Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez yakin Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dengan raksasa Catalan ini, meski spekulasi terus menyelimuti pemain terbaik dunia lima kali itu.

Kontrak Messi saat ini hanya menyisakan 18 bulan dan dia akan ditawari sebuah kontrak besar agar dia tidak meninggalkan Barcelona yang menjadi tempat dia menghabiskan keseluruhan kariernya yang gemilang.

Namun, Fernandez yakin negosiasi kontak baru berjalan “sangat baik.”

”Ada banyak komentar dan orang-orang yang ingin memperkeruh situasi ini, namun kami sudah bekerja untuk waktu yang lama dan kami tenang,” katanya kepada stasiun radio Catalan Rac1, seperti dilansir AFP.

Ketegangan terjadi antara dewan dan skuad Barca dua pekan lalu ketika CEO klub Oscar Grau mengklaim Barca harus menegosiasijab kontrak baru secara rasional karena upah para pemainnya yang tinggi.

Namun, penyerang Luis Suarez, yang baru saja menandatangani kontrak baru hingga 2021, marah oleh kometar itu.

”Dengan Messi apa yang Anda harus lakukan adalah memberinya kontrak baru, bukan dengan rasional,” kata pemain asal Uruguay itu.

Messi, yang akan berusia 30 tahun Juni nanti tampil luar biasa musim ini dengan mencetak 28 gol dalam 26 laga. (goal/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan