Kualitas Juventus Lebih Baik Ketimbang Real Madrid

jabarekspres.com – Juventus memperlihatkan performa memesona saat mengalahkan AS Monaco 2-0 di leg pertama semifinal Liga Champions. Hal ini membuat peluang mereka kembali ke final sangat terbuka.

Menarik ketika pemain mereka yang sedang dipinjamkan ke Sassuolo, Pol Lirola, angkat bicara. Dia mengaku bahwa Juventus adalah satu-satunya tim terbaik yang tersisa di Liga Champions musim ini.

“Sejak mereka menghadapi Barcelona, saya sudah yakin Juventus akan melaju. Mereka tak akan kebobolan tiga gol di kandang karena bek-beknya terlalu tangguh,” ujarnya kepada Goal.

“Prediksi saya mereka akan dengan mudah melewati Monaco dan mencapai final dan akan menghadapi Real Madrid yang akan mengalahkan Atletico Madrid. Juventus saat ini memiliki segalanya untuk juara Liga Champions,” tambah dia.

Lirola menganggap Juventus adalah tim terbaik dan sebuah tim harus dalam kondisi sangat amat baik jika ingin mengalahkan mereka.

“Lini serang Juventus bisa menghabisi Madrid. Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, dan Juan Cuadrado punya kualitas istimewa. Itu belum termasuk lini belakang yang fenomenal. Madrid sendiri adalah tim yang sering kebobolan,” pungkas dia. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan