Kota Sukabumi Sabet Penghargaan Kota Layak Anak

jabarekspres.com, PEKANBARU – Kota Sukabumi kembali meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) yang keempat kalinya. Penghargaan diterima langsung oleh Wali Kota Sukabumi Mohamad Muraz dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana Yembise, pada acara puncak peringatan Hari Anak Nasional di Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (22/7).

Selain mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak, Kota Sukabumi juga mendapatkan prestise dan prestasi lainnya. Salah seorang anggota Forum Anak Sukabumi didaulat sebagai juara Tunas Muda Pemimpin Indonesia 2017 tingkat nasional kategori pelajar SMP. Penghargaan itu diterima Lisan Shidqi Zul Fahmi.

“Penghargaan ini tentunya jadi suatu kebanggaan bagi Pemkot Sukabumi. Semoga prestasi ini bisa kita pertahankan terus karena ini bagian dari kerja keras semua pihak,” kata Muraz.

Pemkot Sukabumi akan terus berkomitmen terhadap pembangunan manusia khususnya terhadap anak-anak. Salah satu bukti komitmen itu adalah dengan keberhasilan meraih penghargaan Kota Layak Anak. “Ini kado buat Pemkot Sukabumi menjelang peringatan HUT RI ke 72 pada Agustus nanti,” tandasnya. (ndi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan