Klaim KBT Sudah Sampai Ke Istana Presiden

Asep memaparkan, Pihaknya akan terus berupaya melakukan pendekatan dengan beberapa pihak. Bahkan, dalam waktu dekat ini akan mencoba untuk pergi keJakarta.

Asep membahkan, dengan terdaftarnya KBT menjadi salah satu DOB yang di rekom oleh pihak DPD RI merupakan hasil koordinasi KIP4KBT dengan pihak istana serta atas dukungan dari anggota DPR RI yang konsisten memberikan dukungan terhadap perjuangan KIP4KBT.

“Kami harapkan semua pihak tidak ragu ragu didalam memberikan dukungan, sekaligus pemeritahan desa lebih konsen untuk memberikan dukungan terhadap pemenuhan syarat administrasi melalui MUSDES sesuai yang di syaratkan pada UU 23 tentang pembentukan daerah,” harapnya

Selain itu, pihaknya sudah bertemu dengan wakil Gubernur Jabar untuk menjelaskan mengenai daftaran Calon Daerah Otonomi Baru Kabupaten Bandung Timur (CDOB KBT) Hasil rekomendasi DPD RI.

” Beliau (pak Wagub) sangat mendukung adanya aspirasi pemekaran. Bahkan, Wagub punya pandangan bahwa jawa barat boleh dibilang terlambat dalam pembentukan DOB dibanding dengan wilayah jawa lainya. Sebab, Idealnya Jabar harus 40 kota/kabupaten mengingat luas wilayah dan jumlah penduduk,” ucap dia (mg3/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan