Kejar 45 Poin dari 15 Laga Sisa

bandungekspres.co.id – Kejar 45 Poin dari 15 Laga Sisa, Conte Masa Bodoh dengan Tim Lain
Hasil imbang 1-1 di kandang Liverpool membuat Chelsea masih nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan 9 poin dari rival terdekat. Dengan sisa 15 laga dan 45 poin yang mungkin diraih, Manajer Chelsea, Antonio Conte, mulai masa bodoh dengan tim lain.

Dia tak lagi memikirkan posisi para pesaing tim berjuluk The Blues itu di klasemen Premier League. Baginya, yang paling penting adalah fokus membawa Chelsea terus meraih kemenanga di sisa musim dan mengakhiri kompetisi dengan titel juara.

“Yang terbaik adalah melihat diri kita sendiri, masa bodoh dengan yang lain. Kami bertahan puncak klasemen dan itu adalah prestasi besar. Akan tetapi sangat penting untuk fokus pada diri kita sendiri,” ujar Conte kepada BBC Sports usai laga di Stadion Anfield, Rabu (1/2) dini hari WIB.

Saat ini Chelsea mengoleksi 56 poin dan unggul 9 angka dari Tottenham Hotspur serta Arsenal yang berada di posisi kedua serta ketiga. Dalam 15 laga tersisa, The Blues 8 kali akan tampil di kandang sendiri dan 7 kali tandang.

Beberapa lawan berat masih menanti Eden Hazard dan kawan-kawan, termasuk Arsenal yang akan dihadapi pada Sabtu (4/2) mendatang. Setelahnya, Manchester City, Manchester United, dan Everton, pun masih merintangi perjalanan mereka.

“Ada 15 pertandingan tersisa dan 45 poin. Sangat penting untuk menarik melawan tim yang sangat bagus dan sekarang kami harus fokus pada laga melawan Arsenal minggu depan,” pungkas Conte. (ira/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan