oleh

Janji Akan Rombak Pejabat

bandungekspres.co.id, NGAMPRAH – Menghadapi sejumlah pekerjaan yang masih mangkrak terkait persoalan infrastruktur, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bandung Barat, Anugrah berjanji akan melakukan pembenahan di internal dengan mengganti para pejabat yang tidak berprestasi.

Hal itu dilakukan agar pekerjaan di 2017, segala pengerjaan infrastruktur dapat terselesaikan dengan baik sesuai dengan perencanaan. ”Kami akan menginventarisir dan mengevaluasi baik pekerjaan yang telah atau belum dilakukan oleh kepala dinas sebelumnya,” tegas Anugrah kepada wartawan, kemarin (8/1).

”Selain itu, saya juga akan merombak personil di internal yang memang tidak memiliki prestasi,” imbuhnya.

Diakui Anugrah, ada sejumlah pengerjaan jalan 2016 masih terdapat pekerjaan mangkrak. Sehingga, harus diselesaikan di tahun ini. Seperti proyek Jalan Purabaya-Jati-Saguling dan sejumlah pekerjaan lainnya.

”Nanti kalau ada yang kurang-kurang lagi baru kita usahakan diperubahan anggaran 2017,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya pun saat ini masih menunggu serah terima segala dokumen dari pejabat lama. Nantinya, kata Anugrah, pihaknya baru melakukan evaluasi segala sesuatu yang memang harus dibenahi.
Serta tidak menutup kemungkinan akan ada perombakan personil untuk pejabat setingkat Kepala Bidang (kabid) dan kepala seksi (kasi) berdasarkan catatan kinerjanya. ”Minggu depan kita akan serah terima dari pejabat lama dan personilnya belum terisi,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.