oleh

Jadikan Momentum Persib untuk Bangkit

jabarekspres.com – Persib Bandung bakal menjadikan laga kontra Sriwijaya FC, Sabtu (29/4), sebagai momentum untuk bangkit. Maklum saja, dalam dua laga awal, Maung Bandung – julukan Persib, gagal meraih kemenangan dan selalu imbang.

Pemain senior Persib, Supardi, menilai semua pemain pasti mendapatkan banyak pelajaran dari kegagalan tersebut. Pemilik nomor punggung 22 itu melihat hasil dalam dua laga awal juga bakal melecut para pemain untuk tampil lebih baik saat menjamu Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC.

“Percayalah, setiap pemain pasti ingin menang pada setiap pertandingan. Jadi, sudah unggul tapi gagal menang itu memberikan banyak pelajaran,” beber Supardi seperti dilansir Radar Bandung (Jawa Pos Group).

Supardi sepakat bahwa laga melawan Sriwijaya adalah momentum bagi Persib. Selain untuk menunjukkan hasil koreksi atas kesalahan pada laga sebelumnya, pertandingan nanti pun penting untuk merangkak ke papan atas klasemen sementara Liga 1.

“Bagi saya pribadi, tidak ada yang spesial melawan mantan tim, sama saja. Yang terpenting, kami harus meraih kemenangan pertama dan segera naik ke papan atas,” imbuh Supardi.

Hasil imbang beruntun kontra Arema FC dan PS TNI memang bukanlah hasil menggembirakan. Namun, dia juga menegaskan, tidak adil jika publik, apalagi Bobotoh, sudah langsung menjatuhkan vonis buruk pada skuad Maung Bandung hanya melalui dua pertandingan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.