Iwa Siap Maju di Pilgub Jabar

jabarekspres.com – Nama Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa, menempati peringkat kelima dalam hasil survey Pascasarjana Universitas Islam Negri (UIN) Sunan Gunung Jati Bandung.

Menanggapi hal tersebut, Iwa mengungkapkan, bahwa dirinya sekarang ini fokus melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai sekda untuk dalam rangka mendorong terjadinya percepatan kesejahteraan masyarakat.

Meski begitu, kata dia, masyarakat mengapresiasi apa yang telah dilakukannya dalam membangun jawa barat.

“Walaupun saya spanduk dan baligo tidak ada. Saya juga sedikit kaget karena ini survey bener karena dilakukan oleh Direktur Pascasarjana UIN Bandung. Dan saya masuk lima besar. Ini diluar dugaan dan informasi terakhir ada kecenderungan naik lagi,” ungkap Iwa . Minggu (7/5)

Ia menjelaskan, masyarakat mulai rindu terhadap pemimpin yang berpengalaman dan memang tidak lebih kepada pencitraan.

“Karena selama ini saya banyak kerja, kerja dan kerja dan berdoa kepada Allah SWT dan alhandulillah keliatannya diapresiasi,” jelasnya.

Untuk itu apabila masyarakat Jabar menghendaki siap untuk maju di pemilihan gubernur jawa barat.

“Karena apabila saya sudah mendapatkan pelajaran dari orang tua jangan mencari jabatan. Tetapi begitu dikasih amanah laksanakan semata-mata karena ibadah itu yang menjadi ajaran saya yang tetap saya tertanam dalam jiwa sanubari saya,” ungkpanya.

Sehingga kalaupun masyarakat menghendaki dan partai pengusung menghendaki atau pengusung menghendaki, sebagai warga Jabar asli tidak bisa menolak.

“Insha allah kalau ada amanah saya akan laksanakan sebaik-baiknya, semata-mata karena Allah dan ibadah,” tandasnya. (rmol)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan