Hobi Traveling Yuanita Berbuah Pekerjaan

SIAPA  sangka sebuah hobi bisa mendatangkan pekerjaan seperti yang dialami Artis, presenter dan bintang iklan Yuanita Christiani. Hobi travelingnya berbuah rejeki di  Taiwan.

Belum lama ini, Yuanita didaulat menjadi brand ambasador Taiwan excelent, sebuah  produk Taiwan yang berkualitas internasional. Tak salah, wajah artis yang dikenal publik dengan karier presenternya di acara Espresso Weekend dan acara reality show Take Me Out Indonesia ini menjadi sumringah, saat berada di Taiwan Expo 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. ”Taiwan adalah negara kedua saya setelah Indonesia,” ujarnya, belum lama ini.

Taiwan Expo 2017 resmi digelar di Main Lobby dan Plenary Hall kawasan Jakarta Convention Center. Kegiatan tersebut menghadirkan produk berkualitas asal negara berjuluk Naga Kecil Asia. ”Kehadiran saya jadi brand ambassador Taiwan Excellent, jadi mensupport Taiwan Expo 2017. Senang sekali ada acara seperti ini karena bisa memberi tahu orang banyak produk berkualitas dari Taiwan,” katanya.

Bertema ‘Where Technology Meets Modern Lifestyle’, pameran terang Yuanita, memiliki tujuh paviliun yang terdiri dari serangkaian produk kehidupan teknologi masa depan. Diantaranya Taiwan Excellence, Taiwan Green Products, Taiwan Agricultural, Taiwan Healthcare, Taiwan Design Power, Taiwan Tourism Bureau, dan Taiwan Education and Career. “Menurut saya bagus karena belum terlalu banyak orang tahu produk Taiwan itu bagus. Setelah saya jadi brand ambasador dan mempelajari, ternyata produk Taiwan nggak kalah dengan Amerika dan Eropa,” jelasnya.

Setiap tahun, pemain film Berbagi Suami ini selalu menyempatkan diri ke ke negara Taiwan. Beragam obyek wisata, hingga kuliner yang mengasikan menjadikan dirinya betah berlama-lama di negara tersebut. ”Saya paling sering ke sana karena wisatanya juga bagus,” paparnya.

Menurutnya, Taiwan punya kemajuan yang pesat. Mulai dari sektor pariwisata hingga industri. ”Paling enak sih makanannya. Di sana itu surga makanan. Makanan yang jadi ciri khas Taiwan di Indonesia juga banyak, kayak minuman pakai bubble dan sihlin itu,”pungkasnya. (ash/bun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan