Gumilang Regency Hotel Beri Paket Khusus untuk Travel

jabarekspres.com, BANDUNG – Hotel  bintang empat Gumilang Regency Hotel menawarkan program khusus pada Oktober ini. Hotel yang terletak di Bandung Utara tepatnya Jalan Dr. Setiabudhi No 323 – 325 Bandung ini, meluncurkan promo khusus di Irish Resto. Yakni, diskon 10 persen bagi konsumen yang memesan makanan dan minuman, dan berlaku juga untuk pemesanan di kamar (room service).

”Selain itu, tamu juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen jika mem-follow instragram kami dan upload makanan serta minuman yang dipesan,” ujar Marcomm Manager Gumilang Regency Hotel Itend kepada Jabar Ekspres dalam keterangan tertulisnya.

NYAMAN: Salah satu kamar Gumilang Regency Hotel cocok untuk menginap saat liburan

Selain program dikon untuk makanan dan minuman, Gumilang Regency Hotel juga memberikan spesial harga paket buat travel. Uaitu kamar type Superior dan Deluxe dengan harga Rp 450 ribu net per room sudah termasuk welcome drink dan breakfast untuk dua orang.

Gumilang Regency Hotel mengusung konsep minimalis modern dan semi resort dengan memiliki kamar sebanyak 106 buah kamar yang dibagi dengan empat type kamar mulai dari Superior, Deluxe, Executive & Suite Room.

Selain kenyamanan kamar yang diperuntukan para tamu yang menginap baik itu perseorangan, keluarga maupun group, Gumilang Regency Hotel sendiri ditunjang dengan fasilitas ruang meeting ada lima buah ruang meeting berkapasitas 35 sampai 75 pax dan Ballroom yang sangat luas untuk 450 pax sehingga anda sebagai pembisnis tidak susah lagi mencari tempat meeting.

Dengan besarnya Ballroom yang Gumilang Regency Hotel miliki maka kebutuhan anda yang lainnya seperti wedding Package, Gathering Package bagi perusahaan perusahaan, arisan, cia-ciu, atau table manner bisa terpenuhi.

Adapula fasilitas penunjang lainnya yaitu business Center, Irish Resto, Azalea Lounge, Ixora Fitness Center, Lantana Pool, Calla Spa, Bamboo Karaoke, serta Vanda Kids  Corner yaitu fasilatas bermain untuk anak.

Bagi tamu weekend  anda bisa menyantap sajian makanan ringan traditional khas Bandung Jawa Barat seperti Colenak, jagung bakar, ketan bakar, cilok goreng, singkong goreng melepuh, bandrek, sekoteng, dan lain-lain. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan