Griezmann Menolak Tinggalkan Atletico

jabarekspres.com – Manchester United dipastikan gagal menggaet striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas ini. Sanksi transfer Atletico membuat mereka tak bisa mendatangkan atau melepas pemain.

Meski begitu, bukan berarti Griezmann tak mungkin gabung Setan Merah. Masih ada waktu tahun depan untuk melakukan itu. Setelah memberi sinyal lewat sebuah iklan yang memperlihatkan ada sosok bernama Jose yang menghubunginya (disinyalir seakan menjadi Jose Mourinho), Griezmann kembali berbicara.

Dia mengaku tak bisa menampik akan kabar yang datang. Karena dia sendiri tak mengetahui apa yang terjadi di masa depan.

“Sejujurnya, saya tak tahu. Intinya saya akan tetap di Atletico musim depan. Setelah itu, kita lihat bersama,” ujarnya kepada Express.

“Sangat aneh membicarakan dan memprediksi lebih dari setahun ke depan. Alasan utama saya bertahan adalah sanksi. Atletico membutuhkan saya lebih dari kapanpun saat ini. Sangat buruk jika pergi sekarang. Saya tak bisa menjadi orang yang berlaku semena-mena dan pergi dari klub dengan kondisi yang seperti ini,” pungkas dia.

Hal ini terlihat jelas bahwa Griezmann sebenarnya sudah sangat ingin hengkang. Tapi, kondisi Atletico membuat dia merasa harus bertanggung jawab akan keadaan. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan