Gol Salto Emre Can Dinobatkan jadi Gol Terbaik Premier League

jabarekspres.com – Liverpool musim ini terbilang brilian. Meski sempat kendor di Januari dan Februari, mereka berhasil menyelesaikan musim sesuai target yaitu finis di empat besar.

Sebuah prestasi tersendiri bagi mereka. Tak berhenti di sana, penghargaan untuk Liverpool kembali bertambah. Gol Emre Can pada laga melawan Watford Mei lalu yang menjadi gol kemenangan saat itu dinobatkan Carling sebagai gol terbaik Premier League musim ini.

“Gol salto spektakuler Emre Can terpilih menjadi gol terbaik musim 2016-2017. Selamat untuk Emre,” tulis akun twitter Carling.

Berawal dari umpan parabola cantik Lucas Leiva, Can melakukan tembakan salto yang sangat akurat dan tak bisa diantisipasi Heurelho Gomes saat itu.

Gol Can ini mengalahkan gol tendangan gunting Andy Carroll, aksi individual memikat Eden Hazard, serta gol tendangan kalajengking Henrikh Mkhitaryan.

Can menjadi sosok ketiga yang mendapat penghargaan terkait liga setelah N’Golo Kante menjadi pemain terbaik dan Antonio Conte juga menjadi manajer terbaik musim ini.

Performa Can di bawah asuhan Juergen Klopp memang berkembang pesat. Dia menjadi pivot utama tim seiring cederanya Jordan Henderson dan dipercaya bisa terus berkembang. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan