Family Art Competition Kerjasama Ortu-Anak

jabarekspres.com, BANDUNG – Perkembangan zaman mendorong penggunaan teknologi makin masif, dengan gadget mau tidak mau menyebabkan berkurangnya waktu bersama yang berkualitas antara orang tua dan anak.

Menurut Product Manager PT. Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen, tidak hanya berkaitan dengan kualitas waktu bersama, namun bila dikaitkan dengan aspek si anaknya sendiri. Dalam hal kreativitas, kecerdasan, rasa percaya diri dan kemandirian juga mengalami pergeseran dengan maraknya gawai saat ini,

Untuk itu lah Faber-Castell melalui kampanye yang bertemakan FAMILY ART COMPETITIONS 2017, terdorong untuk menghadirkan kegiatan dengan konsep berkreasi bersama membuat sebuah craft / kerajinan tangan.

Richard menjelaskan, dalam Family Art Competitions terdapat unsur kerjasama antara orang tua dan anak yang dikemas dalam sebuah perlombaan membuat craft. ”Misalkan orang tua dapat melakukan proses memotong kertas, sementara si anak diberikan kepercayaan dalam mewarnai, tentu hal ini merupakan kerjasama yang sangat baik antara orang tua dan anak,” ujarnya.

Family Art Competitions Faber-Castell ini berlangsung di 32 kota di seluruh Indonesia, akan berlangsung sejak November 2017 hingga Maret 2018. Pembukaan acara tersebut dilangsung meriah di dua kota yakni Semarang dan Samarinda pada 5 November. ”Kegiatan ini meperebutkan hadiah utama berupa wisata ke Thailand bagi anak dan orang tua, dan ditambah hadiah jutaan rupiah perkotanya,” tutupnya. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan