Emre Can Diminta Perbaiki Performa

bandungekspres.co.id – PERFORMA Liverpool pada tahun 2017 memang di bawah standar. Tampil luar biasa di paruh pertama, The Reds belum sekalipun menang di tahun ini.

Hal tersebut menjadi momentum bagi Manchester United untuk bisa mengalahkan The Reds pada pertemuan kedua tim akhir pekan ini. Salah satu hal yang dianggap bisa dieksploitasi Setan Merah adalah gelandang muda Emre Can.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memastikan bahwa Can harus bisa mengembangkan performa pada laga itu. Jika tidak Man United akan menghabisi dia dan lini tengah Liverpool.

”Posisi gelandang akan sangat penting pada laga nanti dan dengan Paul Pogba yang sedang dalam performa terbaik, Liverpool harus benar-benar waspada,” ujarnya kepada Sky Sports.

”Liverpool tak begitu baik di posisi tersebut dalam beberapa pekan terakhir. Can tak mampu memberikan yang terbaik, dan Liverpool seharusnya tak memainkan dia sebagai starter di laga nanti,” tambah dia.

Meski begitu, Carra mengerti Can akan tetap bermain seiring Jordan Henderson yang baru pulih cedera dan dipastikan tak bermain secara penuh.

”Dia akan bermain karena manajer menyukainya dan Henderson belum maksimal. Dia tak bisa membiarkan gelandang Man United bergerak bebas jika benar-benar bermain,” pungkas dia. (rap/JPG/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan